Pages

Senin, 19 Januari 2015

Stres ~

Hallo semua...

Untuk Kali ini bakal ng Posting , about my self.. Nama ku Bimbim,,, seperti postingan" sebelumnya , Selain pencinta pisang. Aku juga pencinta Marching band , Aku juga Satu dari Sekian banyak orang yang otak nya sudah kesumbet Marching band.. 
Menurutku Marching band sudah bikin gue Jatuh cinta :) ,, Jatuh cinta pake banget . Udah Kesurupan,Kerasukan,Kecandunga semua yang pake "Ke" pokoknya ,, Sama marching band . Untuk nama penyakit gila ini Gue sebut sama Sindrom "Marchingnity"..
Saking Gila dan Setres nya sama Marching band dalam 3 bulan gue udah download kurang Lebih 100 video marching band. yang setiap hari di pantengin gak pake bosen bosennya. Tapi walaupun setiap hari selalu MArching-MArching-MArching-MArching-MArching- dan MArching , tapi gue gak bego lo,, Buat otak sih lumayan encer masuk lah 10 besar..
dan Gue punya cita-cita juga buat jadi ahli Drill & display . Pokok nya aku udah jatuh cinta Sama dunia Marching band .. Terlebihnya Marching band ku GITA WANGKA ..

Cukup disini dulu ,,Selamat malam 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Translate

About